Aneh-Aneh Tapi Lucu

bagaimana anak kecil ini mengendarai motor kayak gitu balapan ma Rossi,,? Apa kata publik?? Dunia emang AnehπŸ˜€

Satu ini emang gila masak demi keselamatan motornya helmnya dipakaikan ma motornya aduh-aduh parah banget orang ini malahan pakai bekas cat buat nutupi kepalanya emang bikin tawa klo liat ya???? Aneh-Aneh. . . .. . .Β  .

Waduh ini prend orang ini kentut aja bisa ngeluarin api trus kotorannya mungkin dah mateng kali ya???? Aneh lagi prend..!!!!!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Polisi jaman sekarang gaul-gaul ya patroli aja pakai sepatu roda hahahaha . . .. . .Β  Aneh-Aneh tu polisi biar gaul kali ya

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

ini sepeda mau dibuat apa banyak sekali aksesorisnya weleh-weleh mau ronda kali ya apa karnaval, , ,?????

:'(Β πŸ˜₯

ini mo nampilkan temen ane biar terkenal katanya. . . . . .Β Β Β  Waduh kuat juga orang ini sampai pohon segede gitu ditopang ma kedua tangannya . . ?? habis tu makan yang banyak ya. .Β πŸ˜€ Aneh juga

One response to this post.

  1. Mantap, mantap, mantap. Keren bos. Asli lokal..hehehe
    Salam kenal

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: